Sukses

Meski Hujan, Maher Zein Tetap Manggung

Hujan lebat yang mengguyur Jakarta sejak sore hingga malam hari, Selasa (3/4) tak menyurutkan nyali para penggemar Maher Zein untuk menyaksikan penampilan penyanyi berdarah Palestina itu.

Liputan6.com, Jakarta: Hujan lebat yang mengguyur Jakarta sejak sore hingga malam hari, Selasa (3/4) ternyata tak menyurutkan nyali para penggemar Maher Zein untuk menyaksikan penampilan penyanyi berdarah Lebanon itu. Maher manggung di pelataran sebuah mal di kawasan Jakarta Utara. Ratusan payung berwarna-warni justru memperindah pemandangan di depan panggung.

Maher mengaku kurang persiapan dalam tampilannya kali ini. Namun tetap saja lagu-lagu hits yang dibawakannya mampu menghipnotis para penggemar setianya.

"Saya tidak banyak persiapan, karena ini bukan konser tapi ini pertunjukan saja," kata Maher, dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, Rabu (4/4).

Maher Zein kini memang sedang digandrungi para penggemarnya di Indonesia setelah sukses berduet dengan vokalis Padi, Fadli.

Dalam pertunjukannya yang bertajuk 'Forgive Me' kali ini, sejumlah artis ibukota turut tampil di panggung. Di antaranya Syahrini dengan busana gaya Timur Tengahnya. Mantan duet Anang itu tampil bersama sang adik Aisyahrani. Mereka berdua melantunkan tembang 'Taubat' di depan para penonton yang didominasi kaum ibu itu.

Selain Syahrini, ada juga Ashanty yang tampil dengan busana muslimah putih bersama Aurel. Ashanty mengaku agak canggung tampil sendirian tanpa didampingi Anang pasangan duetnya yang juga sekaligus calon suaminya itu. 

"Aku deg-degan, sebab ini baru pertama kali aku tampil tanpa mas Anang," ujarnya. Aurel pun baru menghafal lagunya semalam sebelum tampil. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.