Sukses

Axl Enggan Hadir di Hall of Fame

Meskipun Guns N`Roses masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame, vokalis Axl Rose menolak untuk menghadiri acara penghargaan tersebut. Axl melayangkan surat terbuka kepada panitia dan media bahwa dirinya tidak bisa datang ke Hall of Fame.

Liputan6.com, Ohio: Meskipun Guns N`Roses masuk dalam America`s Rock and Roll Hall of Fame, vokalis Axl Rose menolak untuk menghadiri acara penghargaan tersebut. Axl melayangkan surat terbuka kepada panitia dan media bahwa dirinya tidak bisa datang ke Hall of Fame yang diadakan di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Sabtu (14/4).

"Aku merasa terhormat, Guns N`Roses masuk dalam Hall of Fame. Semoga ini akan menjadi hal positif," ujar Axl seperti dilansir laman Digitalspy [baca: Guns N'Roses Masuk Hall of Fame].

Ketidakhadiran Axl membuat vokalis band heavy metal Twisted Sister--Dee Snider kecewa. "Saat aku mendengar kabar jika Axl tidak bisa hadir, saya tidak percaya. Bagiku, itu hanya omong kosong. Namun, memang sikap dingin Axl menurutku tidak baik," katanya.

Sementara, mantan gitaris Guns N`Roses, Slash menolak untuk berkomentar tentang ketidakhadiran Axl. Slash hanya memastikan jika dirinya pasti datang.(RZK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.