Sukses

Konser Laruku, Berasa Menonton <em>BlueRay</em>

Background dan tampilan visual layar lebar yang ada di kiri kanan panggung, membuat penonton terkesima. Video animasi 3D dengan kualitas tinggi menajadi daya tarik tersendiri di konser Laruku.

Liputan6.com, Jakarta: Banyak yang melekat di hati setelah menyaksikan konser L'arc-en-ciel di Lapangan D Senayan, Jakarta, Selasa (2/5). Salah satunya adalah konsep <em>outdoor</em> konser dan dua layar besar seukuran 5x6 meter yang ada di kiri kanan panggung.

"Visual edan, berasa nonton DVD <em>original</em> atau BlueRay lah. Harusnya ditambah <em>subtitle</em> nih. Jadi pas lah, kita kaya karaokean bareng artis idola. Aku harap besok-besok kalau konser lagi, promotornya bisa nyediain lirik di layar," ujar Freska, salah seorang penonton.

Impian Freska pun tercapai. Di lagu ke 16, <em>Anata</em>, lirik lagu terlihat <em>running</em> di kiri kanan layar. Sayangnya, lirik cuma muncul di lagu ini. Dua lagu berikutnya Link dan Niji (lagu penutup) disajikan seperti sebelumnya. Konser ini berakhir pukul 10.15 WIB. Vokal Hyde seakan tak habis membawakan 19 lagu.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini