Sukses

Justin Timberlake-Jessica Biel Beli Cincin Pernikahan?

Justin dan Jessica terlihat sedang memilih cincin dan kalung yang diduga akan dipakai pada acara pertunangan di toko perhiasan Eli Halili di area SoHo, New York, AS.

Liputan6.com, New York: Pasangan selebritas Hollywood Justin Timberlake dan Jessica Biel dikabarkan akan segera menikah. Pada Sabtu pekan lalu, mereka terlihat sedang berada di toko perhiasan Eli Halili  di area SoHo, New York, Amerika Serikat.

Pasangan yang telah jadian sejak tiga tahun lalu ini nampak memilih cincin dan kalung yang diduga akan dipakai pada acara pertunangan. "Saat di toko tersebut, mereka tampak bahagia, nyaman dan santai," kata salah satu sumber kepada People.com.

Tak hanya itu, Justin dan Jessica  akan menikah pada Agustus mendatang. Mereka sempat mencari tempat resepsi di Italia. Baru-baru ini, pasangan yang baru saja bertunangan sejak Januari lalu itu juga terlihat serasi di acara mode Metropolitan Costume Institute Gala (MCIG) 2012 di New York.(NDTV/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.