Sukses

Jupe Kecewa Konser Lady Gaga Terancam Gagal

Julia Perez atau Jupe kecewa karena konser Lady Gaga di Jakarta terancam gagal. Pasalnya, ia sudah menyiapkan gaun khusus eksentrik saat menonton bintang pujaannya itu.

Liputan6.com, Jakarta: Julia Perez atau Jupe kecewa karena konser Lady Gaga di Jakarta terancam gagal. "Aku kecewa banget padahal aku sudah menyiapkan buah melon, semangka, dan juga dispenser pas nonton konser Lady Gaga," ujar Jupe dalam Halo Selebriti SCTV, Kamis (17/5).

Selain itu, ia juga mengaku sudah menyiapkan satu gaun khusus eksentrik yang lain. Namun ia enggan menjelaskan bentuk kostum tersebut. "Rahasia dong, buat nanti aja. Ya mudah-mudahan konser bisa digelar. Cuma lihat aja dah seneng banget, satu lagu aja cukup," imbuhnya berharap.

Ungkapan kekecewaan serupa juga diungkapkan vokalis Nidji Giring. Menurutnya, konser tak perlu dilarang, karena Lady Gaga hanya ingin bertemu dan menghibur penggemarnya di Jakarta.(ADI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini