Sukses

Resepsi Anang-Ashanty Diramaikan Artis dan Pejabat

Sejumlah artis dan pejabat membanjiri acara resepsi pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty yang digelar mewah dan megah di sebuah hotel berbintang di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Kebahagiaan tak henti-hentinya menaungi pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Setelah resmi menikah pada 12 Mei 2012, pasangan ini melangsungkan resepsi pernikahan mewah dan megah di sebuah hotel berbintang di Jakarta, Ahad kemarin. Sejumlah artis dan pejabat nampak hadir membanjiri acara bernuansa hijau elegan itu.
 
"Perasaannya terus terang Alhamdulillah banyak yang diundang hampir semuanya datang. Hari ini (resepsi) aku dapat kabar 4.700 (undangan) lebih. Jadi, alhamdulillah banyak yang mendoakan kita berdua," ucap Anang bahagia dalam tayangan Halo Selebritis SCTV, Senin (21/5).
 
Di hari bahagianya ini, pelantun tembang Jodohku ini juga menyanyikan beberapa hits duet mereka. Sejumlah artis seperti Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Bunga Citra Lestari-Asraf Synclair, pasangan Raffi Ahmad dan Yuni Shara, Ari Lasso, Liza Nathalia, dan Krisdayanti juga ikut menyumbangkan lagu andalan masing-masing untuk pasangan ratu dan raja sehari itu. 
 
Mantan Gubernur Jakarta Sutiyoso dan istri serta artis Mayang Sari yang didampingi sang suami Bambang Triatmodjo juga nampak memberikan doa restu. Seuntai doa terpatri semoga bahtera rumah tangga yang baru diarungi bisa langgeng hingga maut memisahkan.
 
"Sukses selalu, happy dan awet. Cepat-cepat punya anak yang banyak," kata Bunga Citra Lestari dan suami. 
 
"Senang dan juga bahagia. Semoga mereka dapat segera diberikan momongan juga, supaya makin mempererat dua keluarga besar ini," ucap KD.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.