Sukses

Michelle Obama Bermimpi Jadi Beyonce

Michele Obama mengaku seandainya sekarang tidak jadi Ibu Negara Amerika Serikat, dirinya ingin menjadi penyanyi dengan kemampuan vokal yang baik seperti Beyonce.

Liputan6.com, Washington DC: The First Lady Michele Obama ternyata bercita-cita menjadi penyanyi terkenal. Ia mengaku seandainya sekarang tidak jadi Ibu Negara Amerika Serikat, dirinya ingin menjadi penyanyi dengan kemampuan vokal yang baik seperti Beyonce.

"Jika aku boleh minta satu permintaan, aku ingin menjadi penyanyi besar seperti Beyonce," ujar Michele seperti dilansir Contact Music, Sabtu (26/5).

Bagi istri Presiden Barack Obama itu, bisa menjadi penyanyi sekaligus dapat memainkan instrumen musik adalah suatu kebahagiaan yang tak terhingga. "Bisa bermain musik dan menjadi musisi adalah suatu kebahagiaan," tambah dia.

Pernyataan Michele itu muncul sebulan setelah Beyonce mengirim surat pujian kepadanya. Dalam suratnya, pelantun Love on Top tersebut menyebut Michele sebagai sosok yang menginspirasi setiap orang, termasuk anaknya, Blue Ivy Carter.(RZK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini