Sukses

Agustus, Aerosmith Rilis Album Baru

Setelah delapan tahun, band rock legendaris Aerosmith akhirnya bakal merilis album baru bertajuk Music from Another Dimension pada 27 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah delapan tahun, band rock legendaris Aerosmith akhirnya bakal merilis album baru bertajuk Music from Another Dimension pada 27 Agustus mendatang di Inggris. Dan sehari kemudian, album ini akan diluncurkan di Amerika Serikat dan negara lainnya.

Album ini merupakan album yang kelima belas setelah sebelumnya meluncurkan album bertajuk Honkin on Bobo pada 30 Maret 2004 silam. Music from Another Dimension ini berisikan 14 lagu baru, termasuk single pertama Legendary Child yang telah dibawakan pada acara American Idol, beberapa hari lalu.

Pentolan Aerosmith, Steven Tyler menyatakan bahwa album teranyarnya ini adalah album terbaik sepanjang masa. "Aku yakin album ini akan menjadi album terbaik sepanjang masa," ujar Tyler seperti dilansir Digital Spy, Sabtu (26/5).

Selain merilis album, Aerosmith juga berencana menggelar konser tur bertajuk Global Warming Tour. Konser ini akan dimulai di Kota Minneapolis, AS pada 16 Juni mendatang.(RZK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.