Sukses

Sheryl Crow Menderita Tumor Otak

Crow punya riwayat menderita kanker payudara stadium awal pada 2006 dan dinyatakan sembuh setelah menjalani operasi dan radioterapi.

Liputan6.com, California: Peraih sembilan Grammy Awards, Sheryl Crow, dikabarkan menderita tumor otak. Penyakit ini diketahui saat Crow melakukan pemeriksaan MRI dengan keluhan sering kehilangan memori.

Sheryl Crow sempat menjadi berita besar ketika ia lupa lirik lagu "Soak up The Sun" saat manggung di Florida, Mei silam. Crow punya riwayat menderita kanker payudara stadium awal pada 2006 dan dinyatakan sembuh setelah menjalani operasi dan radioterapi.

Sementara aktris dan perancang busana Mary-Kate dan Ashley Olsen dianugerahi penghargaan bergengsi dari Dewan Perancang Mode AS. Keduanya dinobatkan sebagai perancang busana perempuan siap pakai "terbaik" lewat koleksi mereka, "The Row". Pada penghargaan ini, si kembar mengalahkan sederet desainer papan atas termasuk Marc Jacobs.

Selain itu, Janet Jackson menjadi produser eksekutif untuk sebuah film dokumenter tentang kehidupan transgender. Film berjudul "Truth" ini menggambarkan perjuangan hidup para transgender di seluruh dunia.

Film ini juga akan menampilkan wawancara Janet dengan para transgender. Proyek film sekaligus sebagai bentuk dukungan adik raja pop Michael Jackson untuk menghapus diskriminasi terhadap komunitas transgender.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini