Sukses

"Madagascar 3" Kuasai Box Office Amerika

Film animasi ini berhasil menduduki peringkat satu box office Kanada dan Amerika Serikat, mengalahkan film "Prometheus".

Liputan6.com, Los Angeles: Film "Madagascar 3" sukses menguasai box office Amerika Utara akhir pekan ini. Film animasi ini berhasil menduduki peringkat satu box office Kanada dan Amerika Serikat, mengalahkan film "Prometheus".

Hingga saat ini, penjualan film produksi DreamWorks Animation di Amerika Utara mencapai $ 60,4 juta atau sekitar Rp 555,6 miliar. Sementara di 28 negara lainnya, penjualan film yang juga dikenal dengan nama "Madagascar 3: Europe's Most Wanted" ini mencapai $ 135 juta. Demikian yang dinyatakan perusahana distrbutor film Paramount Pictures dalam Reuters, Senin (11/6).

Kepala Marketing Paramount Pictures Anne Globe bersama DreamWorks Animation menyatakan, film ini sangat ramai dikunjungi serombongan keluarga, mulai dari anak-anak, remaja sampai orangtua. Seperempat tiket ludes terjual untuk anak-anak berusia di bawah 12 tahun, dan lebih dari setengah tiket terjual kepada remaja di bawah 25 tahun.(RZK/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini