Sukses

Robert Pattinson Kehilangan Aksen Inggrisnya

Saat memainkan peran sebagai pria Inggris yang hidup di Paris dalam film Bel Ami, Robert Pattinson kesulitan untuk berbicara dengan aksen asli negaranya itu.

Liputan6.com, London: Robert Pattinson adalah pria kelahiran Inggris. Namun, kini ia kehilangan aksen Inggrisnya. Hal tersebut lantaran dirinya telah terlalu lama menggunakan aksen Amerika saat bermain di film Twilight bersama kekasihnya, Kristen Stewart.

Saat memainkan peran sebagai pria Inggris yang hidup di Paris dalam film Bel Ami, pria 26 tahun itu kesulitan untuk berbicara dengan aksen asli negaranya itu.

Christina Ricci mengaku dirinya dan Pattinson disewakan pelatih aksen Inggris. "Mereka menyewa seorang pelatih aksen Inggris yang hebat untuk melatihku dan juga melatih dia (Rob) yang terlalu lama tinggal di LA, kata Christina Ricci yang menjadi lawan main Pattinson di film tersebut seperti dikutip US Magazine, Kamis (14/6).

Ricci mengaku beberapa kali mengejek Pattinson atas aksenyanya itu. "Aku beberapa kali mengejeknya karena dia orang Inggris, tapi tetap saja kadang-kadang dia terdengar seperti orang Amerika," ujarnya.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.