Sukses

Mesranya Pasangan Oxcel-Rangga "Smash"

Setelah resmi berpacaran, Oxcel dan Rangga "Smash" makin terlihat mesra. Meski begitu, keduanya belum mau mengumbar terlalu detail seperti apa hubungan mereka ke depannya.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah resmi berpacaran, Pasangan Oxcel-Rangga "Smash" tampak tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan di depan publik. Hubungan keduanya juga telah direstui orangtua masing-masing yang memang berteman sejak dulu. Meski begitu, keduanya belum mau membicarakan seperti apa nantinya hubungan mereka, termasuk soal pernikahan.
 
"Ini enggak ada yang dipastikan, sudah pasti. Ya, enggak tahulah kita. Enggak tahu ke depannya seperti apa. Ya, kita hanya bisa berencana, Tuhan yang menentukan," ucap Rangga yang diamini Oxcel saat keduanya menggelar great sale di Bandung, Jawa Barat, dalam tayangan Hot Shot SCTV, Ahad (1/7).
 
Ibunda Oxcel, Lina, mengaku tak pernah membatasi hubungan sang anak. Menurut Lina, bila memang jodoh, nantinya keduanya akan mengarungi bahtera pernikahan. "Enggak apa-apa kalau ibu sih. Kita lihat aja ke depannya gimana. Jodoh di tangan Allah," ucapnya.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini