Sukses

Penonton Membludak di Jazz Gunung IV

Hawa dingin tak menyurutkan tekad para pencinta musik jazz untuk hadir dalam perhelatan Jazz Gunung IV di kawasan wisata Gunung Bromo, Probolinggo, Jawa Timur.

Liputan6.com, Probolinggo: Di ketinggian 2.000 meter di atas permukaan laut Jazz Gunung tahun keempat digelar di kawasan Gunung Bromo, Probolinggo, Jawa Timur, dua hari berturut-turut, Jumat dan Sabtu (7/7) silam. Perpaduan jazz etnik kontemporer dan modern menjadi konsep unik dalam perhelatan Jazz Gunung tahun ini.

Tampil membuka perhelatan hari kedua, Djaduk Ferianto hadir dengan Ring of Fire yang menjadi tema Jazz Gunung kali ini. Musisi Slamet Gundono tidak mau ketinggalan dengan kidung Jawa yang membuat suasana malam hari semakin hangat.

Iga Mawarni mengubah suasana menjadi lebih romantis dengan suara khasnya yang merdu saat melantunkan lagu Kasmaran. Biduanita yang pernah populer di era 90-an itu sukses memanfaatkan suasana dengan mengajak penonton bernyanyi bersama.

Sorak-sorai penonton semakin riuh menyambut Glenn Fredly dan Tompi. Keduanya menyanyikan lagu Naik-naik ke Puncak Gunung berirama jazz.

Dibanding tahun lalu, penggemar jazz yang hadir tahun ini lebih banyak. Bahkan, seribu tiket yang disediakan panitia habis terjual sebelum pentas musik di tempat wisata Gunung Bromo ini digelar.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.