Sukses

Spice Girls Siap Meriahkan Penutupan Olimpiade

Girl band legendaris asal Inggris Spice Girls akan kembali reuni dengan tampil pada penutupan Olimpiade London 2012.

Liputan6.com, London: Girl band legendaris asal Inggris Spice Girls akan kembali reuni dengan tampil pada penutupan Olimpiade London 2012. Media Daily Mail mewartakan, baru-baru ini, girl band yang digawangi oleh Victoria Beckham, Melanie Brown, Emma Bunton, Melanie Chisholm, dan Geri Halliwell telah menandatangani kontrak untuk melakukan konser di akhir pesta olahraga dunia tersebut.

Seorang sumber mengatakan, Spice Girls 95 persen menyatakan kehadirannya untuk muncul di panggung penutupan Olimpiade 2012. Spice Girls dikabarkan akan membawakan lagu ikonik miliknya yang berjudul Wannabe.

Bahkan, Victoria Beckham, penyanyi yang telah banting setir menjadi desainer itu merasa sangat senang bisa reuni bersama teman bandnya. Ia mengaku tidak sabar untuk tampil bersama dengan para sahabatnya itu.

Spice Girls telah cukup lama meninggalkan dunia musik. Kesibukan masing-masing personelnya membuat grup band yang tenar di era 1990-an itu sempat vakum.(DES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini