Sukses

Surat Wasiat Michael Jackson Dinilai Palsu

Lima saudara Michael Jackson, yakni Janet Jackson, Jermaine Jackson, Tito Jackson, Randy Jackson dan Rebbie Jackson mengklaim bahwa surat wasiat Michael merupakan surat palsu.

Liputan6.com, Los Angeles: Sepeninggalan Michael Jackson yang wafat pada 25 Juni 2009 karena overdosis propofol, beberapa anggota keluarga masih berseteru terkait surat wasiat raja pop dunia itu.

Baru-baru, ini , lima saudara Jacko, yakni Janet Jackson, Jermaine Jackson, Tito Jackson, Randy Jackson dan Rebbie Jackson mengklaim bahwa surat wasiat Michael merupakan surat palsu. Hal ini berdasarkan perbedaan tempat di surat dengan keberadaan Jacko pada 7 Juli 2002 silam.

Dalam surat disebutkan harta kekayaan Michael akan diwariskan kepada ibunya, Katherine dan tiga anak  Jacko, yaitu Paris, Prince, dan Blanket. Di situ, tertulis tempat dan tanggal penandatanganan surat, yaitu Los Angeles, July 7, 2002.

Namun, saat itu Jacko diketahui sedang berada di New York. Atas dasar itulah para saudara Jacko curiga dan merasa ada kejanggalan dalam surat wasiat itu. "Tak mungkin dan tak masuk akal dia bisa berada di dua tempat dalam waktu yang bersamaan," ungkap Jackson bersaudara dalam surat mereka, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (22/7). Selain itu, ternyata surat wasiat itu ditangani oleh dua pengacara yang jelas-jelas tidak disukai Jacko. Mereka adalah John Branca dan John McClain yang berperan sebagai eksekutor surat warisan tersebut. (FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini