Sukses

Kasus Mantel Bulu, Lady GaGa Ngamuk

GaGa tak tinggal diam usai organisasi penyayang binatang mencemoohnya. Menurutnya, kalimat Dan Mathews membuat pria itu terlihat bak anak-anak.

Liputan6.com, Los Angeles: Lady GaGa bodoh. Itulah cibiran Wakil Presiden PETA (organisasi penyayang binatang) Dan Mathews ketika melihat GaGa terbalu mantel berbulu. GaGa dinilai membuat dirinya sendiri menjadi obyek makian seperti Kim Kardashian dengan tampil seperti itu.

GaGa tak tinggal diam. Ia berkicau di Twitter. "Bagi pers dan semacamnya yang menulis apakah kostum bulu saya benar-benar nyata, jangan lupa untuk memperhitungkan desainer Hermes. Terima kasih," tulis @ladygaga.

GaGa juga mengatakan kalimat Dan Mathews membuat pria itu terlihat bak anak-anak. "Saya tidak mendukung kekerasan. Apalagi kampanye yang kasar dan kekanak-kanakan untuk alasan apapun!" ujarnya.

Penyanyi yang doyan berkontroversi ini terus berkicau. Menurutnya, ulah Dan cuma mencari sensasi semata. Ia bertanya, ke mana Dan sewaktu GaGa memakai busana daging? "Saya memilih untuk tidak mengomentari apakah kostum bulu saya imitasi atau asli," tutur GaGa.

Satu yang pasti dalam kasus ini. GaGa tidak suka dicemooh. Di Tweet terakhirnya, ia membela Kim. "Saya menghormati pandangan Anda, tolong hormati pandangan saya. Simpan tepung Anda untuk membuat roti bagi anak-anak yang lapar. Dan Kim Kardashian sangat menakjubkan!" geramnya [baca: Kenakan Mantel Bulu, Lady Gaga Dikritik].(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini