Sukses

Single Baru Taylor Swift Pecahkan Rekor

Single We Are Never Getting Back together yang dirilis pekan lalu sudah terjual 623 ribu kopi. Ini adalah penjualan lagu digital terbanyak dalam sepekan oleh penyanyi wanita.

Liputan6.com, Nashville: Taylor Swift mencetak rekor baru. Single We Are Never Getting Back Together yang dirilis pekan lalu sudah terjual 623 ribu kopi. Single yang menjadi andalan di album teranyar Taylor ini, juga merajai Billboard Hot 100 di semua kategori tangga lagu. Ini adalah penjualan lagu digital terbanyak dalam sepekan oleh penyanyi wanita.

Taylor berterimakasih via Twitter. "Aku sangat bangga dan bahagia. Terima kasih karena kalian telah menjadikan pekan ini sebagai yang terindah. Aku bahkan tak dapat berhenti tersenyum," tulis Taylor, Kamis (23/8).

Single ini juga menduduki posisi teratas tangga lagu iTunes di 32 negara. Selain itu, Nielsen SoundScan--sistem pelacak penjualan, mencatat lagu ini yang terbanyak diputar di radio.

Karier Taylor Swift begitu cemerlang. Di usianya yang ke-22, ia sudah memboyong enam Grammy, 50 juta lagunya diunduh di penjuru dunia. Album keempat Taylor bertajuk Red, diperkirakan bakal meledak di pasaran. Para fans diminta sabar. Red bakal dirilis 22 Oktober di sejumlah negara.(Billboard/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.