Sukses

Demi Karier, Alexa Key Tinggalkan Sekolah Formal

Vokalis berdarah Indo-Jerman Alexa Key baru saja membuat keputusan penting dalam hidupnya. Selain keputusan pindah ke Jakarta, penyanyi 17 tahun ini pun memutuskan mengambil homescholling.

Liputan6.com, Jakarta: Vokalis berdarah Indo-Jerman Alexa Key baru saja membuat keputusan penting dalam hidupnya. Alexa yang tinggal di Bali bersama orangtuanya itu, kini tinggal di Jakarta. Keputusan ini tak terlepas dari upayanya meraih impian kariernya di dunia tarik suara yang digelutinya.

Alexa mengaku, seperti ditayangan infoteinmen Hot Spot SCTV, Ahad (2/9) baru pindah ke Jakarta sekitar 2-3 bulanan. Penyanyi berambut blonde hasil besutan Ahmad Dhani ini tinggal di kawasan Jakarta Selatan. Bisa dikatakan, rumah tinggal Alexa tergolong mewah. Rumah itu berlantai tiga dan berada di kawasan klaster.

Keputusan Alexa pindah ke Jakarta lebih ingin konsentrasi di dunia hiburan. Setelah di Jakarta, artis yang masih berumur 17 tahun ini akan mengambil model pendidikan homescholling. Menurut Alexa model pendidikan seperti ini lebih fleksibel untuk aktivitas kariernya.

Jadwal manggung pun sudah menunggu. Bahkan tur di luar Jawa sudah mulai dijalaninya. Tak lama lagi, artis muda ini juga akan segera meluncurkan singel terbarunya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini