Sukses

Rezky Aditya Alami Kecelakaan Moge

Artis sinetron muda Rezky Aditya mengalami kecelakaan motor gede, Sabtu (1/9) malam. Kini Rezky dirawat di ruang ICU di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta: Artis sinetron muda Rezky Aditya sedang tertimpa musibah. Pemeran sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?), Putri Suci, dan Melati untuk Marvel itu mengalami kecelakaan sepeda motor, Sabtu (1/9) malam di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan di tayangan Hot Shot SCTV, Minggu (2/9), Rezky mengalami benturan di bagian kepala hingga menyebabkan bintang muda itu sempat mengalami koma. Kini, Rezky dirawat di ruang gawat darurat di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan.

Menurut pamannya, Hartono, kesadaran Rezky berangsur membaik. Pengakuan serupa juga diungkapkan sahabat Rezky, Maudy Wihelmina yang membezuk artis sinetron kelahiran 26 Februari 1985 itu.

Kronologi kecelakaan hingga kini belum diketahui secara pasti. Namun disebutkan, Rezky ketika itu sedang mengendarai motor gede. Akibat kecelakaan itu, Rezky disebut-sebut mengalami luka di bagian pelipis, tulang rusuk, dan jari telunjuk. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini