Sukses

Acha Tertantang Berperan sebagai Istri

Aktris Acha Septriasa mendapat peran yang membuatnya cukup tertantang. Ia harus membuktikan kemampuannya dalam berakting sebagai seorang istri.

Liputan6.com, Jakarta: Aktris Acha Septriasa mendapat peran yang membuatnya cukup tertantang. Ia harus membuktikan kemampuannya dalam berakting sebagai seorang istri. Acha pun mengalami sedikit kesusahan dalam menjalani perannya.

Acha Septriasa beradu akting dengan Reza Rahardian di film "Test Pack" produksi Starvision. Pada film itu diceritakan Reza dan Acha yang berperan sebagai Rahmat dan Tata yang belum dikaruniai anak setelah tujuh tahun mengarungi biduk rumah tangga.

"Kesusahan mungkin karena saya belum pernah jadi suami istri, ngerasain gimana ya," kata Acha Septriasa dalam tayangan Was Was, Rabu (5/9).

Kisah itu diangkat dari Novel Best Seller karya Ninit Yunita. Selain kesulitan karena belum berpengalaman mengarungi biduk rumah tangga, Acha juga harus bisa memvisualisakan seusuai dengan isi novel yang sudah 14 kali cetak itu.

"Tanggung jawab pemain adalah paling enggak mewakilkan yang ada di novelnya. Walaupun ada beberapa perubahan yang dilakukan penulis scrip writer dan penulis novelnya," jelas Acha.

Sementara itu, sang penulis Novel, Ninit Yunita, mengatakan, memang ada sedikit perubahan dalam pada film tersebut. Namun tidak mengubah ceritanya. "Beda iya, tapi nggak jauh. Jadi memang ada hal yang tidak sama dengan novel tapi benang merah tetap sama," ujarnya.

Film yang sangat dekat dengan kehidupan nyata itu akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 6 September 2012. Apa sesungguhnya pesan moral yang terkandung dalam film ini?

"Benar-benar gimana memahami dan menerima pasangan satu sama lain apa adanya yang nggak berubah dari mulai pernikahan sampai akhir hayat," ujarnya.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini