Sukses

Terancam Tak Punya Anak, Ustaz Solmed Menangis

Pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine sedang tertimpa cobaan. Harapan pasangan itu memiliki momongan dalam waktu dekat menemui kesulitan.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine sedang tertimpa cobaan. Harapan pasangan yang menikah pada November 2011 itu untuk memiliki momongan dalam waktu dekat menemui kesulitan.

Jasmine baru saja menjalani operasi pengangkatan indung telur yang bermasalah di rumah sakit. Meski terancam tak bisa cepat memiliki momongan, Ustaz Solmed berusaha tegar meski matanya berkaca-kaca.

"Ini benar-benar ujian, cobaan. Tapi saya yakin ujian seberat apa pun pasti bebannya pas. Tidak akan overload, tidak akan pernah keluar dari batas," kata Solmed dalam tayangan Was Was, Senin (10/9).

Wanita mana yang tidak terpukul. April terlihat tak setegar suaminya yang bisa melewati semuanya dengan senyuman. April terlihat kerap meneteskan air mata di samping suaminya.

Sesekali Solmed mengusap air mata istrinya dengan tisu. Meski berusaha tetap tersenyum, mata Solmed terlihat memerah dan berkaca-kaca.

"Memprogram lagi ke depan dalam waktu yang singkat ini, mudah-mudahan Allah kasih yang Allah berikan," pungkasnya.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini