Sukses

Donna Agnesia Suka Buku yang Menginspirasi

Presenter cantik Donna Agnesia suka membaca buku-buku yang menginspirasi. Walau mengaku suka menulis, ia mengaku belum mempunyai kesempatan untuk menulis sebuah buku.

Liputan6.com, Jakarta: Buku adalah jembatan kehidupan. Asumsi ini sepertinya menjadi rujukan Donna Agnesia. "Aku suka sama buku-buku yang menginspirasi. Suka baca buku," ujar artis sekaligus presenter cantik tersebut saat ditemui dalam sebuah acara di Plaza Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Istri Darius Sinathrya ini pun punya pandangan soal perempuan. "Aku pikir wanita itu multitasking, multitalented, bisa menjadi seorang perempuan dan ayah di rumah. Wanita punya kelebihan karena dari rahim wanita melahirkan seorang anak," ucap Donna.

"Ada istilah surga di telapak kaki ibu. Berarti memang seorang wanita memiliki sesuatu yang lebih," imbuh Donna yang telah dikaruniai tiga anak.

Soal menulis, wanita kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 itu mengaku menyukainya, bahkan berpikir untuk menulis buku. Hanya saja, ia belum mempunyai kesempatan atau waktu yang cukup.

"Kadang kan pengen nih bagi-bagi resep awet [hubungan pernikahan], tapi enam tahun pernikahan aku masih sangat muda usianya," ujar Donna yang menikah dengan presenter Darius Sinathrya pada 30 Desember 2006.

"Tapi ada keinginan membuktikan hubungan sekarang bisa selalu awet selamanya. Inginnya bisa menginspirasi sama semua orang," kata Donna, menutup pembicaraan.(WBH/ANS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini