Sukses

Duh, Seungri "BigBang" Terlibat Skandal Seks

Seungri "Big Bang" yang dikenal lugu dan imut terlibat skandal seks dengan seorang wanita asal Jepang.

Liputan6.com, Seoul: Siapa sangka jika Seungri "Big Bang" yang terkenal lugu dan imut itu terlibat skandal seks. Personel BigBang bernama asli Lee Seung-hyun itu dikabarkan berhubungan dengan seorang wanita asal Jepang berusia 21 tahun.

Skandal seks yang melibatkan Seungri itu ketika BigBang mengadakan konser dunianya di Jepang beberapa waktu lalu. Sebuah majalah mingguan Jepang meungungkapkan, saat berada di Negeri Sakura, Seungri menghabiskan malam bersama wanita yang tidak disebutkan namanya itu. Wanita tersebut membeberkan foto-foto Seungri saat tidur. Bahkan, ia juga mengungkapkan kebiasaan Seungri ketika tidur.

Hingga saat ini, YG Entertainment, agensi BigBang bernaung, belum memberikan komentar mengenai penyanyi didikannya itu. Jika skandal Seungri benar terbukti, itu akan menjadi pukulan bagi YG Entertainment, Kamis (13/9).

Skandal itu bukan yang pertama kalinya dialami BigBang. Sebelumnya, G-Dragon, personel BigBang lainnya juga sempat terlibat dalam penggunaan obat terlarang. (asiae.co.kr/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.