Sukses

Dukung Obama, Beyonce-Jay Z Galang Dana

Pasangan selebritas Beyonce dan Jay-Z mengumpulkan dana untuk kampanye Barack Obama agar terpilih lagi sebagai presiden AS.

Liputan6.com, Washington DC: Pasangan selebritas Beyonce dan Jay-Z mengumpulkan dana untuk Barack Obama. Langkah tersebut dilakukan oleh pasangan tersebut guna mendukung kelancaran kampanye Barack Obama agar terpilih lagi sebagai presiden AS.

Seperti diwartakan laman AP, Jumat (14/9), pasangan superstar itu rencananya akan mengadakan penggalangan dana dengan Obama pada Selasa mendatang di sebuah klub malam megah di New York, milik Jay-Z.

Untuk mengikuti acara tersebut, mereka mematok harga tiket masuk US$ 40 ribu atau sekitar Rp 838 juta. Namun dalam kampanye tersebut akan diberikan sumbangan kecil berupa kesempatan untuk memenangkan dua buah tiket pesawat dan hotel.

Beyonce mengatakan dalam sebuah e-mail atau surat elektronik kepada para pendukung Obama bahwa dia adalah penggemar besar dan akan melakukan apa pun untuk membantu memenangi pemilihan. Ini bukan pertama kalinya Obama telah bekerja sama dengan pasangan pesohor dunia tersebut untuk saling berpromosi.

Sebelumnya, Michelle Obama juga pernah bekerja sama dengan Beyonce, dalam upaya mempromosikan kemanusiaan global. Sementara, presiden ke-44 AS itu juga terlihat muncul dalam sebuah video pra-rekaman, di sebuah acara Jay-Z yang dilangsungkan di Philadelphia, awal bulan ini.(TNT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini