Sukses

Foto Topless Beredar, William-Kate Marah Besar

Bocornya foto toples Kate Middleton saat berbulan madu di sebuah majalan terbitan Prancis membuat Duchess of Cambridge dan Pangeran William marah besar. Mereka sedang mempertimbangkan akan menempuh jalur hukum.

Liputan6.com, London: Bocornya foto toples Kate Middleton saat berbulan madu di sebuah majalan terbitan Prancis membuat Duchess of Cambridge dan Pangeran William marah besar. Menurut mereka, aksi paparazzi itu telah melewati batas privasi dan melewati 'garis merah'.

Istana St James segera mengeluarkan pernyataan resmi melalui juru bicaranya, yang membandingkan kejadian itu dengan perlakuan pers yang diterima mendiang Princess of Wales, Diana.

"Pangeran William dan Kate sangat sedih mengetahui publikasi (foto) di Prancis dan seorang fotografer telah menginvasi privasi mereka sedemikian aneh dan benar-benar tidak dapat dibenarkan," ujarnya, Jumat (14/9).

"Insiden ini mengingatkan ekses terburuk dari pers dan paparazzi selama kehidupan Diana, Princess of Wales, dan dari semuanya itu, yang lebih menjengkelkan ke Duke dan Duchess juga mengalaminya".

Menurutnya, pasangan Kate dan William tentu menginginkan privasi di sebuah tempat yang terpencil. Mereka tak terpikirkan akan mengalami kejadian seperti ini. "Tidak terpikirkan ada orang yang mengambil foto itu, apalagi mempublikasikannya".

Kini, pihak Kerajaan Inggris tengah berkonsultasi dengan sejumlah pengacara Prancis terkait langkah hukum yang akan diambil usai publikasi tersebut.

Foto yang memperlihatkan aset tubuh Kate Middleton itu terpajang di sebuah majalah di Prancis. Foto itu diambil saat pasangan kerajaan Inggris itu tengah berbulan madu. Di foto itu, istri Pangeran Wiliam tersebut tengah berjemur di pantai, hanya dengan mengenakan celana saja.(MTV/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.