Sukses

Keluarga Kerajaan Inggris Gugat Majalah Prancis

Beredarnya foto telanjang Kate Middleton dan Pangeran William yang dimuat majalah Prancis Closer membuat keluarga Kerajaan Inggris meradang. Pihak kerajaan akan segera melayangkan gugatan resmi.

Liputan6.com, London: Buntut pemuatan foto "topless" Kate Middleton di sebuah majalah yang sudah beredar luas, membuat keluarga Kerajaan Inggris meradang, khususnya Pangeran William dan Kate. Media Dailymail mewartakan, Sabtu (15/9), pasangan Kerajaan Inggris tersebut akan melayangkan gugatan kepada majalah Prancis Closer karena telah mempublikasikan foto tersebut.

Istana St James, kediaman William dan Kate, mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut. "Pengacara William dan Kate akan melayangkan gugatan terhadap Majalah Closer melalui Pengadilan Prancis," ungkap juru bicara Istana St James.

Berdasarkan penyelidikan, terungkap bahwa fotografer telah memotret William dan Kate tidak jauh dari tempat mereka berdua berlibur. Gugatan itu juga dilakukan karena fotografer majalah Closer telah menerobos masuk ke dalam area pribadi Kerajaan Ingggris saat pengambilan foto.

Sementara, pihak Majalah Prancis Closer menegaskan keputusan mereka untuk mempublikasikan foto tersebut bukan untuk merendahkan pasangan keluarga Kerajaan Inggris itu. Mereka justru ingin menangkap momen sukacita Kate dan William [baca: Foto Kate Beredar, Majalah "Closer" Bersuara]. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.