Sukses

Uya Kuya Saingan dengan Anak di Inbox Awards

Penyanyi sekaligus presenter Uya Kuya masuk dalam dua nominasi Inbox Awards 2012, yakni Pasangan Paling Inbox bersama sang istri Astrid dan Magic Box Paling Inbox. Dalam kategori kedua, ia bersaing dengan sang anak, Cinta Kuya.

Liputan6.com, Jakarta: Inbox Awards, salah satu ajang bergengsi bagi insan musik di Tanah Air, kembali digelar pada tahun ini. Penyanyi sekaligus presenter Surya Utama alias Uya Kuya pun patut berbangga lantaran termasuk salah satu nominee Inbox Awards 2012. Bahkan, lelaki kelahiran Bandung, Jawa Barat, 4 April 1975, itu boleh tersenyum lebar karena masuk dalam dua nominasi sekaligus.

Pertama kategori "Pasangan Paling Inbox" bersama sang istri Astrid, serta "Magic Box Paling Inbox". Dalam kategori "Magic Box Paling Inbox", Uya Kuya harus bersaing dengan sang putri tercinta, Cinta Rahmania Putri Chairunnisa alias Cinta Kuya.

Namun, persaingan bapak dan anak itu bukan masalah bagi Uya Kuya yang mengaku SCTV berperan besar dalam kariernya. Selain itu, mantan vokalis Tofu ini juga berbangga masuk nominasi Inbox Awards 2012 bersama sang istri.

"Tapi mungkin...aku nggak punya motivasi yang aneh-aneh, cuma tulus nyanyi dan ingin berbuat sesuatu dan akhirnya dihargai dengan masuk nominasi," ucap pembawa acara Uya Emang Kuya, seperti ditayangkan program infotainment Waswas di SCTV, Selasa (18/9).

Adapun Inbox Awards adalah ajang penghargaan musik favorit yang selalu diimpikan sebagian musisi Tanah Air. Ajang yang sudah digelar sejak 2008 ini patut pula diapresiasi lantaran mendukung dan membesarkan insan musik di negeri ini.

Untuk berpartisipasi dalam Inbox Awards 2012, Anda dapat mengirimkan pesan singkat melalui telepon seluler atau SMS. Caranya, pilih favoritmu, ketik INBOX (spasi) Kode Nominasi, kirim sebanyak-banyaknya ke 7288. Informasi selengkapnya dapat dilihat pada tayangan Inbox di SCTV, setiap hari pada pukul 07.00-09.00 WIB.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini