Sukses

Artis SMTOWN Nyanyikan 48 Lagu

SMTown menggelar konser perdananya di Jakarta, kemarin malam. Para Idola hallyu menyanyikan 48 lagu. Semua artis rumah produksi ternama di Korea Selatan itu naik ke atas panggung begitu membawakan lagu penutup.

Liputan6.com, Jakarta: SMTown menggelar konser perdananya di Jakarta, Sabtu (22/9) malam. Para Idola hallyu menyanyikan 48 lagu. Semua artis rumah produksi ternama di Korea Selatan itu naik ke atas panggung begitu membawakan lagu penutup.

Lagu hits yang dibawakan Super Junior dan Girls Generation menjadi lagu favorit bagi SMTown Ina. Semisal, Mr Taxi-nya Girls Generastion dan Sorry Sorry milik SuJu.

Penampilan TVXQ dengan tariannya yang keren membuat penonton seolah tidak bisa berkedip. Lain lagi dengan kolaborasi dance antara Boa dan Taemin "SHINee".

Di akhir konser, seluruh artis SMTown menyanyikan lagu Hope Finish. Lagu ini membuat beberapa penonton tersentuh. Meski tidak mengetahui arti liriknya, penggemar SMTown mengetahui bahwa idolanya menyanyikan lagu itu dengan sepenuh hati.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini