Sukses

Seungri Nakal, Personel BigBang Tinggal Seatap

Skandal foto mesra yang sempat menimpa Seungri ternyata membuat personel BigBang lainnya prihatin. Demi menjaga Seungri, personel BigBang lainnya rela tinggal seatap.

Liputan6.com, Seoul: Skandal foto mesra yang sempat menimpa Seungri ternyata membuat personel BigBang lainnya prihatin. Bahkan, mereka juga berencana mengasuh Seungri supaya tidak nakal lagi. Setidaknya, itulah yang diungkapkan Taeyang dan Daesung.

Dalam sebuah acara, Daesung mengatakan ia dan Taeyang sangat bersemangat untuk tinggal satu atap bersama rekan-rekan seperjuangannya. "Kami akan tinggal satu rumah agar Seungri bisa kembali ke jalan yang lurus," kata Daesung sembari tertawa.

Taeyang dan G-Dragon mengamini pernyataan Daesung Keduanya akan segera pindah ke tempat tinggal Seungri. Mereka akan menempati kantor YG Entertainment--manajemen BigBang bernaung.

Kantor YG Entertainment memang menjadi tempat tinggal bagi personel BigBang, termasuk G-Dragon dan Seungri, yang telah menempati gedung itu lebih dulu. Mereka bahkan bingung menyebut tempat tinggal mereka itu. Karena, gedung itu adalah kantor dan studio rekaman.

Sebelumnya, media sempat heboh dengan adanya foto Seungri yang tengah bermesaraan dengan Anna Kubo, model ternama Jepang, di Hong Kong. Di foto itu, keduanya berciuman mesra [baca: Seungri "BigBang" Kepergok Bermesraan dengan Model Jepang].(Nate/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini