Sukses

Gelar Konser Dunia, 2NE1 Tidak Mampir ke Indonesia

2NE1 telah sukses menggelar konser dunia yang bertajuk New Evolution. Sayangnya, idola hallyu itu tidak mampir ke Indonesia.

Liputan6.com, Seoul: 2NE1 telah sukses menggelar konser dunia yang bertajuk New Evolution. Girlband beranggotakan empat orang itu akan mendarat di Singapura sebagai tempat pemberhentian konser mereka. Kelompok idola hallyu yang digawangi CL, Bom, Dara, dan Minzy telah menggelar konsernya di Korea dan Amerika Serikat.

Mereka juga akan menyapa penggemarnya di Jepang pada 30 September. Mereka akan menyelesaikan tugas mereka menghibur penggemar KPop di tujuh negara Asia, termasuk Singapura. Sayangnya, idola hallyu itu tidak mampir ke Indonesia, Sabtu (29/9).

Padahal, rekan idola hallyu mereka BigBang, menyempatkan diri menyapa penggemar di Indonesia. Dalam konser dunianya, BigBang akan menggelar konser di Mata Elang International Stadium, Ancol, pada 13 Oktober mendatang.

CL, Bom, Dara, dan Minzy berharap lain kali bisa mampir ke Indonesia. Untuk saat ini, jadwal mereka sangat ketat sehingga dengan sangat menyesal tidak bisa menyapa penggemar hallyu di Indonesia. (Nate/MEL)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.