Sukses

Natalie Portman Akan Perankan Jackie Kennedy?

Aktris berusia 31 tahun tersebut akan tampil dalam Jackie, sebuah film produksi Fox Searchlight yang menceritakan perjalanan hidup Jacqueline Kennedy Onassis.

Liputan6.com, Los Angeles: Natalie Portman segera akan tampil dengan mengenakan topi pillbox dan busana Chanel. Aktris berusia 31 tahun tersebut akan tampil dalam Jackie. Seperti dilansir Deadline, baru-baru ini, Jackie adalah sebuah film produksi Fox Searchlight yang menceritakan perjalanan hidup Jacqueline Kennedy Onassis.

Naskah Jackie ditulis oleh Noah Oppenheim. Adapun fokus ceritanya akan mengulas kehidupan mendiang ibu negara tersebut setelah pembunuhan suaminya, Presiden John F. Kennedy, 22 November 1963.

Deadline menulis, Natalie Portman dikabarkan tertarik terhadap naskahnya. Namun ia tidak langsung menandatangani kontrak film tersebut sampai seorang sutradara terpilih untuk menggarap film tersebut.

Sutradara Black Swan, Darren Aronofsky sebelumnya ditarik untuk menyutradarai Jackie bersama rekannya, Rachel Weisz. Namun membatalkannya setelah dia berpisah dari Rachel pada 2010 lalu.

Steven Spielberg juga dikabarkan sempat tertarik terhadap proyek tersebut pada 2010.(ANS/Ant/Yahoo!OMG!)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini