Sukses

Eddies Adelia Temukan Jodoh di Pengajian

Eddies Adelia percaya, jodoh di tangan Tuhan. Eddies tak menyangka, saat menjadi MC di acara pengajian, di situlah ketemu jodohnya. Pernikahan pun tinggal menghitung hari.

Liputan6.com, Jakarta: Jodoh di tangan Allah. Eddies Adelia sangat percaya itu. Berapa kali teman-teman sesama artis berusaha menjodohkan Eddies dengan laki-laki yang menurutnya terbaik, tapi tak ada satu pun yang nyangkut. Justru ketika 'dijebak' oleh Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Ali Masykur Musa, Eddies malah menemukan jodoh.

Awal September Eddies resmi dilamar Ferry Setiawan. Rencananya dalam waktu dekat ini mereka segera menikah.

"Tapi tanggalnya aku belum bisa cerita. Calon suamiku juga tidak suka dipublikasikan," kata Eddies ketika dihubungi via telepon, Selasa (2/10) siang.

Eddies mengenal Ferry lewat Ali Masykur Musa. "Saat itu aku diminta untuk menjadi MC dalam acara pengajian yang dibuat Pak Ali. Dalam pertemuan kedua, Ferry minta no pin BB, ya aku kasih. Setelah sebulan kenal, tiba-tiba Ferry ngaku kalau sebenarnya Pak Ali berusaha menjodohkan dia dengan aku. Dan dia bilang akan segera melamarku," ujar cewek berusia 33 tahun ini menjelaskan.

Untung saja Ali Masykur tidak memberitahukan hal ini sedari awal. "Kalau tahu mau dijodohin, mungkin aku nggak mau," ujar Eddies sambil ketawa. "Ternyata selama sebulan itu, Mas Ferry berusaha ta'aruf sama aku. Aku bilang ke dia supaya salat istikharah dulu, minta ketetapan hati dari Allah," ungkap Eddies mengenang.

Sekarang pernikahan Eddies tinggal menghitung hari. Segala persiapan sudah dilakukan Eddies dengan matang. "Sudah lama aku menunggu pernikahan ini," ungkap Eddies terus terang. "Iyalah, teman-temanku ada yang menikah dua kali. Sekalipun aku belum pernah," sambungnya sambil ketawa. (rom/vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini