Sukses

Wonder Girls, Girlband Sejuta Prestasi

Wonder Girls punya sejuta prestasi. Mulai dari berhasil masuk ke Billboard AS, jumlah pengunjung di Youtube, hingga personelnya dinobatkan sebagai wanita terbaik sepanjang masa. Wow!

Liputan6.com, Jakarta: Wonder Girls siap menghibur para Wonderful--sapaan fans Wonder Girls, di Indonesia. Marygops Studio bersama Entourage Entertainment dan Asia Top Entertainment telah mengkonfirmasi kelima personel bakal beraksi di Jakarta, 3 November mendatang.

Mengapa promotor memilih Wonder Girls? Selain melihat fanbase, prestasi pun juga dinilai. Girlband yang berdiri di bawah bendera JYP Entertainment ini punya segudang prestasi. Di Negeri Om Sam,
nama Wonder Girls sudah tenar karena berhasil masuk Billboard Hot 100 lewat single Nobody, pada 2008. Grup ini merupakan satu-satunya girlband Kpop yang berhasil masuk ke tangga lagu itu. Wow!

Dalam situs resminya, wondergirlsworld.com, grup vokal yang digawangi Yubin, Yenny, Sun, Sohee, dan Lim ini juga dinobatkan sebagai girlband wanita terbaik sepanjang masa versi Majalah AS, US Weekly.

Di Inggris, Wonders Girls juga terkenal lewat single-single andalannya yang dirilis dalam versi bahasa Inggris. Semisal Be My Baby dan tentunya Nobody [baca: Wonder Girls Konser di Jakarta 3 November].

Selain itu, Wonder Girls juga berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi, seperti MNet KM Music Festival Awards, Golden Disk Awards, dan Seoul Music Awards. Video klip yang diambil dari single terbarunya, Like This, sudah dilihat lebih dari 1,3 juta pengunjung Youtube.(berbagaisumber/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.