Sukses

Foto Topless Beredar, Kate Semakin Pede

Foto topless Kate Middleton tersebar luas di sejumlah media. Namun peredaran fotonya itu malah membuatnya semakin percaya diri alias pede.

Liputan6.com, London: Beredarnya foto-foto topless Kate Middleton membuat istri Pangeran William semakin percaya diri alias Pede. Meski menanggung malu atas publikasi yang dilakukan Majalah Closer beberapa waktu lalu, hal tersebut ternyata membawa dampak positif baginya.

Seperti dilansir laman entertainmentwise, Kate sebelumnya mengaku tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Apalagi sejak ia menikah dengan pangeran William, tak ada komentar mengenai bentuk tubuhnya melainkan justru adiknyalah yang sering diberitakan memiliki bentuk bokong yang indah, Kamis (4/10).

Namun usai fotonya yang hampir bugil itu dipublikasi serta tak ada komentar buruk soal tubuhnya, Kate semakin percaya diri. Menurut seorang sumber, "Kate selalu merasa tidak pede dengan bentuk tubuhnya. Meskipun dia tidak senang bahwa media menerbitkan foto topless dan telanjangnya, namun ia mendapatkan dampak positif dari skandal itu."

"Kate telah melihat beberapa komentar positif tentang tubuhnya di internet. "Ini membuatnya lebih merasa berpikir positif. Tapi dia akan lebih berhati-hati di masa depan," tambah sumber tersebut.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.