Sukses

Hulk Hogan Gusar Video Seksnya Beredar

Nama Hulk Hogan tiba-tiba nongol lagi. Tapi kali ini namanya bukan dikaitkan dengan dunia panggung gulat smackdown, melainkan video adegan seksnya dengan seorang wanita Heater Clem.

Liputan6.com, Atlanta: Sudah lama menghilang dari hadapan publik, nama Hulk Hogan tiba-tiba santer terdengar kembali. Tapi, kali ini bukan tampil di gelanggang aksi gulat smackdown, melainkan video seks dirinya yang tersebar di sebuah situs internet.

Dalam video berdurasi tiga  puluh menit itu, terlihat seorang pria yang diyakini Hogan dengan kepala botak dan rambut panjang putih sedang melakukan adegan hubungan intim dengan Heater Clem, istri sahabat Hulk, DJ Bubba the Love Sponge di atas ranjang.

Ada yang aneh dari rekaman video ini. Film itu diawali oleh suara seorang pria yang diduga Bubba. Kemudian, terdengar suara tiga orang berbicara.

"Kalian berdua lakukanlah. Aku berada di kantor jika kalian membutuhkanku," kata si pria misterius.

Usai pria misterius itu pergi, Hulk dan Heater berbicara intim. Sempat terdengar nama Bubba dalam percakapan tersebut, hingga akhirnya mereka melakukan hubungan seks.

Kini, melalui juru bicaranya, David Houston, Hogan akan menuntut pelaku penyebaran video tersebut. Menurut Houston, Hogan tidak terima karena dirinya direkam secara diam-diam. (RadarOnline/E!Online)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini