Sukses

Iwa K-Selfi KDI Sering Jalan Bareng

Meski sudah resmi bercerai dari Selfi KDI, namun Iwa K mengaku masih sering jalan berdua mantan istrinya tersebut. Mereka pun masih kompak mengasuh anak.

Liputan6.com, Jakarta: Meski sudah resmi bercerai dari Selfi KDI, namun Iwa K mengaku masih sering jalan berdua mantan istrinya tersebut. Mereka pun masih kompak mengasuh anak.

Kata siapa bercerai selalu berujung pada pertikaian? Yang terjadi dengan Rapper Iwa K dan Selfi KDI justru sebaliknya. Pasangan yang resmi berpisah Juni lalu ini, masih sering terlihat jalan berdua.

"Aku dan Selfi masih sering jalan bareng. Sekadar makan atau jalan-jalan sama anak," kata pelantun lagu Kram Otak ini. Iwa menikahi Selfi pada 4 Mei 2007. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai seorang anak, Mikala Saka Pandhiya Hamada.

Perceraian tak membuat Iwa dan Selfi berseteru. Begitupun masalah hak asuh anak. Meski pengadilan memutuskan hak asuh anak dilimpahkan pada Selfi, tapi Iwa tak pernah kesulitan untuk bertemu bahkan mengajak anak semata wayangnya itu menginap di rumahnya.

"Tidak ada aturan baku tentang jadwal mengasuh anak. Kapanpun aku masih bisa bertemu anak. Kalau ibunya sedang ada job di luar kota, anak ikut aku. Begitu pun sebaliknya," jelas Iwa.

Ketika ditanya kapan rencana menikah lagi, Iwa buru-buru berkata, "Aduh, masih belum kepikiran. Baru juga kemarin cerainya."(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.