Sukses

SM*SH Siap Gelar Konser Istimewa

Empat hari menjelang konser, boyband SM*SH terus berbenah. Tak hanya dari segi vokal semata, mereka juga mencoba memberi sentuhan baru dalam album kedua mereka.

Liputan6.com, Jakarta: Boyband SMA*SH merilis album baru bertajuk Step Forward. Dalam rangka peluncuran album kedua tersebut, tujuh personel boyband asal Kota Bandung itu siap menggelar konser istimewa di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, 12 Oktober mendatang.

Sebagai persiapan konser, beberapa hari terakhir, para personel SM*SH yang terdiri dari Morgan Oey, Rangga Dewamoela S., Rafael, Dicky M. Prasetya, Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, dan Bisma Karisma pun sibuk latihan.

Bahkan, Senin (8/10) atau empat hari menjelang konser, boyband yang belum lama ini menyabet empat penghargaan di inBox Awards 2012 itu terus berbenah. Tak hanya dari segi vokal semata, mereka juga mencoba memberi sentuhan baru dalam album kedua mereka.

Konser SM*SH juga akan dimeriahkan dengan penampilan Blink, Coboy Junior, Eross S07, Alsa (Editional Drummer Setia Band), Thomas Gigi, Jubing dan Glendys.

Jadi, nantikan konser SM*SH Step Forward pada 12 Oktober mendatang pada pukul 20.30 WIB hanya di SCTV.(Waswas/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini