Sukses

BigBang Sukses Bikin Hallyu Thailand Klepek-Klepek

BigBang memang membuat hallyu Thailand jadi "klepek-klepek". Boyband asal Korea Selatan itu sukses meninggalkan kesan mendalam bagi penggemar KPop saat konser di Bangkok.

Liputan6.com, Bangkok: BigBang memang membuat hallyu Thailand jadi "klepek-klepek". Boyband asal Korea Selatan itu sukses meninggalkan kesan mendalam bagi penggemar KPop saat konser di Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu.

Konser yang digelar selama dua hari itu membuat hallyu menjadi lumer melihat penampilan keren milik GD, TOP, Seungri, Daesung, dan Taeyang. Penampilan BigBang di Thailand dimulai dengan lagu Still Alive yang menjadi judul konser dunia mereka.

Tidak cukup dengan lagu pembukanya, semua personel BigBang terus membuat kejutan di tiap lagu yang ditampilkan. Bahkan, saat lagu hits mereka Haru Haru mulai dibawakan, setiap personel BigBang memegang kartu bertuliskan "STILL LOVE BIGBANG". Tentu saja, hal itu membuat penonton terutama kaum Hawa menjerit histeris.

Saat pertama menginjakkan kaki di Thailand, BigBang yang sampai di Bandara Internasional Suvarnabhumi sudah diserbu hallyu. Mereka memadati semua ruangan di bandara hingga mencoba menerobos masuk untuk melihat personel BigBang.

BigBang juga akan menggelar konser di Jakarta pada 12 dan 13 Oktober mendatang di Mata Elang International Stadium, Ancol. Hallyu Jakarta pasti sudah sabar lagi menunggu kedatangan idola mereka. (Korea/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.