Sukses

Optimis, SM*SH Siap Luncurkan Album Kedua

SM*SH akan menggelar konser istimewa di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, 12 Oktober 2012. Mereka menggelar konser itu dalam rangka peluncuran album kedua, "Step Forward".

Liputan6.com, Jakarta: SM*SH akan menggelar konser istimewa di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, 12 Oktober 2012. Mereka menggelar konser itu dalam rangka peluncuran album kedua, "Step Forward".

Seoptimis apakah para personelnya dalam menghadapi persaingan di dunia musik di Tanah Air?

"Mudah-mudahan optimis, senang ya.. Kalau deg-degan atau nervous wajar aja. Album pertama pernah launching di SCTV juga," ujar salah satu personel SM*SH dalam tayangan Was-was, Kamis (11/10).

Para personel SM*SH beberapa hari ini memang sibuk dengan berbagai kegiayan untuk konser mereka. Rangga Moela, Morgan Oey, Rafael Tan, Dicky M Prasetya, Reza Anugrah, Ilham Fauzi, dan Bisma Karisma mulai latihan vokal, koreografi di tengah jadwal mereka yang padat. Bahkan mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam di studio untuk  membuat video trailer guna mendukung peluncuran album keduanya.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.