Sukses

Akui Vasektomi, Limbad Tetap Akui Anak Benazir Endang

Pesulap Limbad mengakui kalau dirinya sudah divasektomi. Tapi ia tetap ngotot mengakui anak yang dilahirkan Benazir Endang adalah anaknya.

Liputan6.com, Jakarta: Pesulap Limbad mengakui kalau dirinya sudah divasektomi. Tapi ia tetap ngotot mengakui anak yang dilahirkan Benazir Endang adalah anaknya.

Lewat pesan singkat yang dikirimnya Selasa (16/10), Limbad tak menyangkal pernyataan Susi Indrawati, istri sahnya. Dirinya memang telah melakukan vasektomi.

"Aku divasektomi setelah Benazir Endang hamil tiga minggu. Susi Indrawati punya hak jawab dengan versinya, akupun juga sama punya hak pembenaran." Begitu bunyi pesan yang dikirim Limbad.

Pernikahan siri Limbad dan Benazir Endang dilakukan pada Mei 2011. Setelah pernikahan itu terungkap, sebagai istri sah Limbad, Susi Indrawati tak terima, sehingga melaporkan Limbad ke polisi.

Limbad mengatakan siap menghadapi gugatan Susi. "1 Juta persen siap," kata Limbad. Ia bahkan balik menantang Susi kalau terbukti anak Benazir Endang adalah darah dagingnya. "Apakah dia siap aku tuntut balik?," tantang Limbad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini