Sukses

Wow! Harga Bra Alessandra Ambrosio Rp 24 M

Alessandra Ambrosio kembali didaulat menjadi model Victria Secret untuk mengenakan bra special. Harga Bra tersebut mencapai Rp 24 miliar. Apa spesialnya?

Liputan6.com, Los Angeles: Super model Alessandra Ambrosio selalu menjadi sorotan tiap kali berjalan di atas catwalk. Alessandra kembali didulat menjadi salah satu angel di brand pakaian dalam ternama, Victoria Secret. Ia bakal memakai lingerie eksklusif bertabur ribuan permata.

Bra yagng dikenakan Alessandra dihiasi dengan lebih dari 5.000 permata. Terdiri dari batu berlian, safir, rubi, dan amethysts, serta emas 18 karat. Selain itu, penutup payudara itu juga memiliki dua buah pin berbentuk bunga yang terbuat dari 12,5 dan 20 karat berlian.

Fantasy Bra diciptakan oleh perusahaan perhiasan Jewelers. Bra itu dibuat dengan biaya sekitar USD 2,5 juta atau sekitar Rp 24 miliar.

Alessandra juga disebut sebagai model dengan bayaran termahal versi Forbes. Pendapatannya di dunia modelling mencapai USD 6,6 juta [baca: Model dengan Bayaran Termahal Versi Forbes].(GeniusBeauty/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini