Sukses

Wuih, Gangnam Style Tembus 500 Juta di Youtube

Dengan prestasi tersebut, Gangnam Style berhasil menjadi video dengan penonton terbanyak keempat dalam situs berbagi video tersebut.

Liputan6.com, Seoul: Video musik Gangnam Style berhasil meraih 500 juta penonton dalam YouTube. Dengan prestasi tersebut, Gangnam Style berhasil menjadi video dengan penonton terbanyak keempat dalam situs berbagi video tersebut.

Pada 20 Oktober silam, video Gangnam Style meraih 502.849.773 penonton. Ini jumlah terbanyak yang pernah diraih oleh artis Asia. Gangnam Style diperkirakan akan segera menyusul video pada peringkat tiga, yaitu Love the Way You Lie dari Eminem.

Video tersebut juga menjadi Most Liked Video dan Most Favorite Video Chart, dan bahkan berada pada posisi kedua dalam Most Commented Video Chart.

Gangnam Style dengan rekornya berhasil membuktikan bahwa video tersebut masih populer di Amerika. Jumlah penonton terbanyak saat ini juga berasal dari Amerika, dan Gangnam Style juga masih berada pada posisi pertama tangga lagu iTunes.

Sementara, PSY saat ini berada di Australia dalam rangka promosi.(ANT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.