Sukses

Alice Cooper Puji Lady Gaga dan Nicky Minaj

Wah, Lady Gaga dan Nicky Minaj dipuji legenda rock dunia Alice Cooper karena penampilan mereka yang unik dan nyeleneh.

Liputan6.com, Los Angeles: Lady Gaga dan Nicky Minjaj dikenal sebagai dua penyanyi yang kerap tampil dengan gaya nyeleneh. Mulai dari mengenakan pakaian daging hingga kostum luar angkasa.

Namun demikian, penampilan mereka justru mendapat pujian dari legenda rock dunia Alice Cooper. Penyanyi empat dekade itu menyebut Gaga dan Minaj memiliki keunikan tersendiri. Aksi mereka justru sangat hebat dibandingkan dengan penyanyi lain yang monoton.

"Dua penyanyi itu adalah satu-satunya penyanyi yang beraksi layaknya pemain teater. Lady Gaga lebih kreatif ketika menggelar konser," kata pemiliki nama lengkap Vincent Damon Furnier itu.

Ia menyayangkan aksi panggung band rock saat ini yang membosankan. Bagi Alice, ada sesuatu yang hilang di dunia musik rock. "Tampaknya band-band sekarang takut mengakui diri sebagai penganut aliran musik rock. Mereka bahkan kehilangan identitas diri," kata Alice.(Metro.co.uk/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.