Sukses

Donald Trump akan Kasih Duit 5 Juta Dollar ke Obama

Donald Trump akan memberikan Obama 5 juta dollar AS. Syaratnya jika Obama bersedia menuliskan dan merilis riwayat pendidikan kuliahnya.

Liputan6.com, New York: Miliarder Donald Trump akan memberikan uang 5 juta doalr AS kepada Barack Obama. Duit ini tentu saja tidak cuma-cuma.

Laman TMZ baru-baru ini melansir dari sebuah video singkat yang dipublikasikan di You tube, bahwa pengusaha real estat Donald Trump akan memberikan uang jutaan dolarnya kepada semua badan amal yang berada di bawah naungan Obama. Syaratnya, Obama mau merilis riwayat kuliahnya.

Dalam video yang diunggah oleh Trump sendiri pada 24 Oktober, dikatakan, "Jika Barack Obama membuka dan memberikan riwayat pendidikan kuliah dan aplikasi paspornya, saya akan memberikan cek ke badan amal pilihannya - Inner City Children of Chicago, American Cancer Society, AIDS Research. Cek 5 juta dolar AS segera saya kirim".

Video berjudul Major Announcement berdurasi 2:45 menit itu mengungkapkan, cek dari Trump akan dikirim satu jam setelah Barrack Obama merilis apa yang diminta oleh Trump.

"Dia akan melakukan pelayanan besar bagi negara, jika mau melakukan hal ini," ungkap Donald Trump.

Donald Trump juga mengungkapkan, "Jika ia merilis catatan-catatan tersebut, maka hal tersebut akan mengakhiri pertanyaan dan kemarahan banyak orang Amerika. Karena mereka akan tahu sesuatu tentang presiden mereka. Presiden mereka pun menjadi transparan, seperti presiden lainnya."

Menurut Donald Trump yang mengatakan aksi Barrack Obama bisa berdampak pada pemilunya nanti, tawaran 5 juta dolar AS itu berlaku hingga 31 oktober pukul 5 waktu setempat. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini