Sukses

Grup Musik Legendaris Chicago Siap Hibur Jakarta

Grup musik legendaris Chicago bakal manggung menghibur Jakarta, Sabtu 27 Oktober di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JHCC).

Liputan6.com, Jakarta: Nama grup musik Chicago barangkali lebih akrab di telinga mereka yang kini sudah berumur di atas 30 tahunan. Tapi jika Anda lupa nama grup musik Chicago cobalah mendengar beberapa karyanya yang melegenda dan sangat ngetop di era 1970-1980-an seperti If You Leave Me Now atau Hard to Say I'm Sorry. Kedua tembang yang sepertinya abadi itu dirilis Chicago tahun 1976 dan 1982 silam. 

Grup musik legendaris Chicago terbentuk tahun 1967 lampau di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Dalam perjalanan bermusiknya, Chicago telah meraih seabrek penghargaan yang nyaris tak terhitung lagi.

Seiring dengan berjalannya waktu, personel Chicago mengalami perombakan. Semula Robert Lamm, James Pankow, Lee Loughnane, Walter Parazaider, Jason Scheff, Tris Imboden, Keith Howland, Lou Pardini dan Walfredo Reyes mengawaki The Big Thing yang menjadi cikal bakal Chicago. Para personel itu pun dengan tambahan orang di sana-sini kemudian menggunakan nama Chicago Transit Authority.

Dunia mengenal nama Chicago setelah grup legedaris ini diawaki Danny Seraphine, Peter Cetera, Terry Kath, Laudir de Oliveira, Donnie Dacus, Chris Pinnick, Bill Champlin, Dawayne bailey, Drew Hester, dan Daniel de los Reyes. Karya-karyanya pun mendunia dan menjadi bagian dari legenda musik top di muka bumi. 

Grup musik Chicago bakal manggung di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JHCC), Sabtu 27 Oktober dalam konsernya bertajuk Chicago Live in Concert 2012. (* dari berbagai sumber)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.