Sukses

Skyfall, Film Bond Paling Laris di Inggris

Skyfall, film Bond ke-23 ini menghasilkan US$ 32,36 juta setelah diputar di 587 bioskop di seluruh Inggris Raya dan Irlandia pada Jumat pekan lalu.

Liputan6.com, London: Skyfall menjadi yang terlaris dari film James Bond lainnya yang diputar di akhir pekan di Inggris Raya.

Film Bond ke-23 ini menghasilkan US$ 32,36 juta setelah diputar di 587 bioskop di seluruh Inggris Raya dan Irlandia pada Jumat pekan lalu.

"Kami benar-benar dibanjiri reaksi ke Skyfall akhir pekan ini," kata produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli dalam sebuah pernyataan, belum lama ini.

"Ini sangat menantang karena Inggris Raya jadi rumah James Bond dan ini perayaan hari jadi ke-50," imbuh mereka.

FIlm Skyfall yang diluncurkan di London pada akhir pekan lalu dan masuk ke Amerika Serikat 9 November mendatang, menampilkan kembali Daniel Craig sebagai agen rahasia kerajaan dan disutradarai Sam Mendes, yang baru kali ini menyutradarai James Bond.

Film Bond terbaru ini juga menampilkan kembali Judi Dench, 77, sebagai bos Bond, M. Musuh Bond kali ini diperankan oleh Javier Bardem yang mengecat rambutnya menjadi pirang.

Skyfall menandai hari jadi Bond ke-50 setelah film pertama, Dr No, diputar perdana di London pada 1962. Skyfall menuai pujian dari para kritikus sebagai "kemenangan kembali" setelah Quantum of Solace pada 2008 yang tidak begitu mendapat tempat.(ANT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini