Sukses

Wow, Fahrani Empel Hobi Foto Topless

Artis Fahrani Empel paling hobi difoto topless. Bahkan ia sengaja posting foto-foto itu di social media. Ada puluhan foto topless Fahrani tersebar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Fahrani Empel paling hobi difoto topless. Bahkan ia sengaja posting foto-foto itu di social media. Ada puluhan foto topless Fahrani tersebar di dunia maya.

Foto topless terbaru Fahrani Empel diposting pada Senin (29/10) lewat jejaring sosial Instagram. Duduk di atas kap mobil, Fahrani mengenakan celana panjang namun tanpa atasan sama sekali. Payudaranya dibiarkan terbuka. Wajahnya sengaja ditutupi topi. Sementara kedua tangannya diacungkan ke atas.

Foto topless itu bukan yang pertama diposting Fahrani yang memiliki tinggi 179 cm ini. Sejak berapa tahun lalu, artis yang mengawali kariernya sebagai model ini, sudah "rajin" posting foto topless. Bahkan ada beberapa foto topless Fahrani sambil memeluk cowok bule. Ada juga foto Fahrani bugil tengah berendam di bathup.

Di dunia akting, Fahrani cukup menorehkan prestasi yang gemilang. Ia menyabet Piala Vidya sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2006 lewat FTV Supermodel. Ia juga meraih penghargaan tertinggi Piala Citra di FFI 2008 untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat film Radit dan Jani.

Namun bila dibandingkan foto-foto topless milik artis Indonesia lainnya yang beredar di dunia maya, foto milik Fahrani yang juga hobi merajah sekujur tubuhnya dengan tatto ini, terbilang cukup mempunyai nilai estetika. Tak hanya topless, Fahrani juga berani difoto nude!(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.