Sukses

Duh, Lee Min Ho Dicemburui Suami Orang

Duh, gara-gara tampan, Lee Min Ho membuat suami Kim Hee-sun, lawan mainnya di drama Korea Faith, merasa cemburu buta.

Liputan6.com, Seoul: Hallyu pasti terhanyut dengan ketampanan Lee Min Ho. Gara-gara itu, aktor kelahiran 1987 itu harus menerima akibatnya dengan dicemburui suami lawan mainnya di drama Korea berjudul Faith. Bahkan, sang aktris sempat hampir hengkang dari film besutan SBS itu.

Dalam drama itu, Min Ho dipasangkan dengan aktris cantik Kim Hee-sun. Aktris berusia 35 tahun itu  mengatakan sempat kerepotan saat mengetahui dirinya akan menjadi lawan main Min Ho. Pasalnya, sang suami menjadi "darah tinggi" saat istrinya harus menjadi pasangan idola hallyu yang terkenal tampan tersebut.

Saat diwawancarai, Hee Sun mengaku suaminya sangat cemburu dengan Min Hoo. "Min Ho lebih muda, sangat tampan. Siapa yang tidak mau dengan dirinya?," kata Hee Sun.

Hee Sun menambahkan, saat ini, suaminya telah normal kembali. Bahkan, suami hee Sun ikut-ikutan nge-fans Min Ho. Aktor yang terkenal lewat penampilannya di Boys Over Flowers itu hanya tertawa saat mendengar pengakuan aktris yang lebih senior itu.

Dalam drama ini, Lee Min Ho akan berperan sebagai seorang ksatria. Sementara, Hee Sun akan berperan sebagai ahli bedah plastik. Namun, Hee Sun terjebak di zaman kuno Korea hingga akhirnya bertemu dengan Min Ho. (Kpopstarz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini