Sukses

Konser BigBang Tak Terpengaruh Badai Sandy

Badai Sandy datang melanda sebagian kawasan di AS, namun BigBang tetap akan menyapa VIP di AS. Konser bertajuk BigBang Alive World Tour akan tetap berlangsung sesuai jadwal.

Liputan6.com, New Jersey: Badai Sandy melanda Amerika Serikat, namun BigBang tetap akan melanjutkan perjalanan konsernya di negara adidaya tersebut. Dalam konser bertajuk BigBang Alive World Tour, T.O.P, Seungri, Daesung, GD, dan Taeyang, tetap akan menyapa V.I.P -- sebutan penggemar BigBang -- di New Jersey, AS.
 
Sesuai dengan jadwal, konser BigBang akan berlangsung pada 8 dan 9 November mendatang. Pihak YG Entertainment, manajemen yang menaungi BigBang mengatakan konser tetap dilakukan karena daerah tersebut tidak terkena Badai Sandy.

Sebelumnya, VIP di AS sempat khawatir konser BigBang akan dibatalkan akibat badai Sandy. Kini, mereka bisa bernapas lega setelah mendengar pernyataan YG Entertainment jika konser jalan terus.
 
Tiket konser BigBang di Amerika Serikat habis terjual dalam waktu dua jam. Konser BigBang yang akan dieglar di Negeri Paman Sam itu ternyata mendapatkan sambutan luar biasa dari penggemar hallyu di sana. (KPopstarz/Vin)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.