Sukses

Indahnya Bulan Madu Justin Timberlake-Jessica Biel

Justin Timberlake dan Jessica Biel tengah menikmati indahnya bulan madu di Tanzania. Keduanya memanfaatkan waktu bersama sebelum sibuk beraktivitas. Bulan madu ke mana, JT?

Liputan6.com, Los Angeles: Sebagai pasangan suami istri baru, Justin Timberlake dan Jessica Biel tengah menikmati indahnya bulan madu di Tanzania, Afrika. Pasangan yang menikah di resor mewah Italia pada 19 Oktober lalu ini berkeliling dunia menggunakan jet dan helikopter pribadi. Waaww!
 
Kemudian, mereka menggunakan helikopter pribadi untuk menjangkau taman nasional Serengeti Park dan Faru-Faru Lodges di Tanzania.
 
Dailymail melansir, Justin dan Jessica menghabiskan beberapa malam di taman nasional itu. Mereka sangat menikmati masa-masa berdua disana.

Baik Jessica maupun Justin mengaku sengaja ingin menghabiskan waktu panjang bersama. Sebab, mereka akan memulai aktivitasnya kembali untuk syuting film baru.

Jessica akan segera memulai akting di film terbarunya, The Devil and the Deep Blue Sea. Sedangkan, Justin akan menggalang dana kemanusiaan dan mendaki Gunung Kilimanjaro bersama Lupe Fiasco, dalam waktu dekat ini.(ContactMusic/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini